Keren! Ini Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Berita UnikHarmony Of The Seas merupakan kapal pesiar terbesar di dunia pada saat ini, jauh lebih besar dari kapal legendaris Titanic. Ingin tahu lebih jauh tentang kapal mewah ini? Simak rangkuman Trigonal Media berikut ini.

Harmony Of The Seas_Kapal Pesiar Terbesar di Dunia (5)

Kapal pesiar Harmony Of The Seas memiliki panjang sekitar 356 meter, sebagai perbandingan Titanic hanya 257 meter saja, dan tinggi mencapai 64 meter. Dengan bobot mencapai 227000 ton, kapal ini bisa mengangkut penumpang sebanyak 6780 orang dan 2100 awak kapal.

Dengan menghabiskan biaya pembuatan sebesar 1 miliar Dollar Amerika atau sekitar 13 triliun Rupiah, fasilitas yang ditawarkan juga sangat luar biasa, seperti 2750 kamar tidur, 20 aula makan, 16 restoran, dan sebagainya.

Bagi yang suka berolahraga, tersedia berbagai macam fasilitas seperti kolam arus untuk surfing, sepakbola, bola voli, bola basket, golf mini, seluncur air, kolam renang berbagai macam ukuran, ice skating, dan panjat tebing.

Harmony Of The Seas_Kapal Pesiar Terbesar di Dunia (6)

Berbagai macam tempat hiburan juga tersedia baik itu untuk dewasa maupun untuk remaja dan anak-anak, seperti atraksi bawah air, taman bermain anak, tempat penitipan anak, laboratorium ilmu pengetahuan, dan hutan dalam ruangan.

Harmony Of The Seas_Kapal Pesiar Terbesar di Dunia (3)

Pengunjung yang menyukai wahana mendebarkan, bisa mencoba tiga seluncur air Typhoon, Cyclone, dan Supercell. Tetapi yang paling ekstrem adalah perosotan setinggi 30 meter bernama Ultimate Abyss, yang dalam Bahasa Indonesia berarti jurang yang sangat tinggi.

Harmony Of The Seas_Kapal Pesiar Terbesar di Dunia (8)

Kepuasan penumpang merupakan prioritas utama, sehingga disediakan pula berbagai macam tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan restoran mewah.

Harmony Of The Seas_Kapal Pesiar Terbesar di Dunia (7)

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba berlayar dengan perahu raksasa ini, silakan siapkan dana sekitar 15 juta Rupiah untuk perjalanan selama seminggu. Sedangkan bagi yang ingin mendapatkan pelayanan VIP, harus merogoh saku lebih dalam yaitu sekitar 50 juta Rupiah.

Bagi penggila traveling, wisata satu ini patut dicoba. Kalo saya sih, naik perahu kecil aja kagak berani hahahaha Open-mouthed smile

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda merasa terbantu oleh artikel ini, mohon keikhlasannya untuk mendoakan supaya Tuhan selalu melimpahkan kebaikan kepada Bang Fuji sekeluarga. Terima kasih.

REFERENSI
Artikel:
Mark Palmer. The cruise ship that makes Titanic …. Diakses pada tanggal: 08/11/2016 

Beri Komentar