Kalo Liat Kue Kayak Gini? Mau Dimakan Ga?

Berita Unik – Kue yang enak tentu sangat disenangi dan memuaskan semua orang. Tetapi sensasi melihat tampilan kue yang indah pun tidak kalah menyenangkan hati. Hal ini terbukti dari kue-kue unik dan luar biasa hasil karya Olga Noskova berikut ini.

Kue Keren Olga

Olga Noskova adalah seorang warga negara Rusia (apabila dilihat dari akun media sosial pribadinya). Bakatnya yang luar biasa dalam membuat kue, tidak ia sia-siakan. Berbagai hasil karya amazing, ia bagikan dalam akun Instagram-nya: @olganoskovaa.

Sayangnya, sampai berita ini ditulis, resep dan cara pembuatan kue keren ini tidak Olga bagikan secara rinci. Hal ini menimbulkan spekulasi mengenaik teknik dan bahan apa saja yang digunakan oleh Olga. Beberapa orang netizen menduga, bahwa ia menggunakan agar-agar dan gelatin untuk menghasilkan efek kue cermin.

Dari hasil penelusuran Google, sepertinya Olga memiliki akun Facebook dan Youtube, tetapi Trigonal Media tidak bisa mengonfirmasi apakah itu akun resminya atau bukan. Jadi jika Anda pengguna Instagram dan penyuka kue, jangan lupa untuk mengikuti artis keren ini.

Berikut ini adalah beberapa hasil karyanya:

Kue Olga Noskova (1)

Sebenarnya saya suka dengan kue ini, mirip kapsul obat!

Kue Olga Noskova (2)

Bener-benr kue cermin. Bayangan Olga pun terlihat!

Kue Olga Noskova (3)

Donat yang sangat menggoda! Mirip kamu … Iya kamu! Open-mouthed smile

Kue Olga Noskova (4)

Mirip aurora ya? Ada bintang-bintangnya juga.

Kue Olga Noskova (5)

Bener-bener pengen dicomot ini kue!

Kue Olga Noskova (6)

Batu pualam kuning yang kinclong! Kayak senyum kamu! Open-mouthed smile

Kue Olga Noskova (7)

Saya mah ga tertarik. Tapi kalo kamu suka, aku juga suka! Open-mouthed smile

Kue Olga Noskova (8)

Kok bisa cantik gini ya! Tapi ga secantik kamu! Open-mouthed smile

Kue Olga Noskova (9)

Wah merah putih! Cocok jadi inspirasi kue 17 Agustus nih!

Kue Olga Noskova (10)

Kue luar angkasa, lengkap dengan taburan bintangnya.

Kue Olga Noskova (11)

Ga cuma luarnya yang keren, dalemnya juga ga kalah WOW!

Kue Olga Noskova (12)

So creamy! Tapi sayang ada potongan kerikil aspalnya hehehe

Kue Olga Noskova (13)

Noh liat, bagian dalemnya lembut banget kayaknya!

Kue Olga Noskova (14)

Bagus sih, tapi … imajinasi gue negatif.

Kue Olga Noskova (15)

Naah ini yang sempurna! Kue cantik, rasanya coklat manis, makannya bareng kamu! Sempurna! Open-mouthed smile

Artikel ini dibuat hanya untuk informasi semata. Jika Anda merasa terbantu oleh artikel ini, mohon keikhlasannya untuk mendoakan supaya Tuhan selalu melimpahkan kebaikan kepada Bang Fuji sekeluarga. Terima kasih.

REFERENSI  
Gambar: 
Media sosial Olga Noskova

Beri Komentar